Selasa, 16 April 2019

Hosting Web & Pendaftar Domain

Saat ini Bisnis Dari Rumah Jual Jilbab Anak masih sangat menguntungkan terlebih kita tidak perlu menyewa ruko sebagai tempat usaha dan itu sudah terbukti di RifaraOfficial.com yang memulai bisnisnya dari Rumah Jual Jilbab untuk anak. Banyak orang bingung tentang bagaimana nama domain digunakan. Apakah situs web datang dengan nama domain? Nah, Anda harus jelas tentang hal bahwa pendaftaran nama domain dan web hosting keduanya adalah layanan yang berbeda. Namun, perusahaan web hosting dapat menyediakan atau menjual nama domain kepada Anda dengan situs web, sebagian besar perusahaan web hosting bukan pendaftar domain, dan mereka mengambilnya dari pihak lain.

Biasanya, perusahaan web hosting akan mengurus pendaftaran nama domain awal, mereka menjadi akrab dengan dasar-dasar manajemen nama domain, dapat menghemat jumlah uang yang baik untuk Anda. Pendaftar nama domain seperti enom.com dan directnic.com, biaya masing-masing $ 30 dan $ 15, per tahun, per nama domain. Jika Anda mengelola nama domain Anda sendiri, Anda akan mendapatkan hasil terbesar, jadi putuskan untuk mendapatkan lebih dari satu nama domain.

Jika Anda telah membuka akun hosting menggunakan, misalkan jass.com. Kemudian Anda menambahkan, nama domain 'parkir' atau 'mirror', jasssony.com dan jasssidh.com. Domain terparkir atau mirror bukanlah situs web yang berbeda, mereka menunjuk ke situs web yang ada, jass.com. Masalah utama adalah bahwa beberapa perusahaan hosting akan membebankan biaya setup atau biaya bulanan untuk domain yang diparkir. Anda dapat mengelola sendiri nama domain dan dapat menghindari semua biaya ‘parkir’, tetapi Anda juga harus berbelanja dengan kesepakatan yang lebih baik untuk nama-nama tersebut.

Dasar-dasar manajemen domain mulai dengan dua metode mendasar mengarahkan nama domain ke situs web. Ini adalah proses yang mendapatkan surfer dari browser ke situs web, itu melibatkan mekanisme yang membawa surfer ke pendaftar nama domain dan kemudian ke situs web. Perjalanan dari registrar ke situs web dapat dilaksanakan dengan salah satu dari dua metode ‘menunjuk’ atau ‘meneruskan’. Ini adalah pilihan Anda untuk menggunakan berbagai metode.

Namun, menu untuk mengatur fitur-fitur ini bervariasi dari pencatat ke pencatat, dan konsep-konsepnya juga sama. ‘Menunjuk’ melibatkan penetapan ‘Server nama domain’, alamat DNS, yang diperoleh dari perusahaan hosting, ke nama domain jass.com. Di sisi lain, 'Penerusan,' juga dikenal sebagai 'pengalihan,' bekerja secara berbeda. Jika Anda ingin mengatur jasssidh.com untuk situs web daripada menggunakan metode DNS, Anda akan diteruskan ke jass.com yang sudah menunjuk ke situs web.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar