Kamis, 16 Januari 2020

Lincoln Continental: Penuh dengan Kemewahan

Jerawat sudah tentu akan mengurangi rasa kepercayaan diri. Namun tak hanya itu saja, masih banyak permasalahan wajah lainnya yang dapat menghilangkan rasa percaya diri. Oleh karena itu, kamu membutuhkan sabun yang dapat merawat wajahmu agar menjadi lebih kinclong. seperti Jual Sabun Nu Amoorea yang dapat menghilangkan jerawat, wajah kusam, flek hitam dan bahkan bekas luka bakarpun dapat di atasi. Sabun Nu amoorea merupakan sabun komplit untuk perawatan wajah dimana didalamnya mengandung bahan aktifHeilmoor Clay yaitu endapan lumpur Austria dengan PH 5.5.yang bagus untuk kesehatan kulit wajah kita.

Lincoln punya pilihan banyak orang karena merek ini memegang sederet kendaraan mewah. Datang 1924, merek telah menjadi pilihan utama dalam mobil orang-orang yang sangat kaya dan sangat terkenal yang mencakup penemu dan pengusaha Thomas Edison serta administrator, kemanusiaan, insinyur, dan Presiden ke-31 Amerika Serikat Herbert Hoover. Saat ini, merek kendaraan ini terus mendesain, membuat, dan membuat lebih banyak kendaraan yang tidak mengorbankan warisan kendaraan mewah Amerika-nya serta karakteristik misterius keanggunan, kebersihan, kekuatan, teknologi tinggi, dan pemikiran desain yang baik.

Lincoln Continental dulunya adalah kapal andalan Lincoln yang memiliki empat pintu. Namun, pemerintahannya berakhir ketika Lincoln Town Car muncul pada tahun 1981. Merek Lincoln, yang merupakan jajaran mobil dan kendaraan mewah Ford Motor Company, telah menciptakan Lincoln Continental selama bertahun-tahun hingga tahun terakhir dari produksi pada tahun 2002. Selama bertahun-tahun, ia telah membuat tanda pembeda sebagai mobil mewah utama Amerika. Kendaraan ini mendapatkan namanya dari gaya tubuh dan desainnya yang memegang kompartemen sopir terbuka dan kompartemen penumpang terlampir.

Model menengah yang terutama bersaing dengan Cadillac Seville dan Cadillac Deville, Lincoln Continental pertama kali dikembangkan dan dirancang untuk menjadi kendaraan pribadi Edsel Ford. Mungkin karena keberhasilannya, struktur yang pasti, dan kinerja yang luar biasa, perusahaan kemudian memutuskan untuk memasarkannya dan menjualnya ke dunia mobil. Itu pada tahun 1938 ketika Ford kemudian menugaskan kepala stylist Bob Gregorie untuk memproduksi dan memberinya desain khusus. Apa yang keluar adalah convertible elegan ini dengan tudung panjang yang menutupi mesin Lincoln V12. Itu juga memegang fender depan yang panjang, dan bagasi pendek, serta ban cadangan tertutup yang dipasang di luar. Yang terakhir segera menjadi merek dagang Lincoln Continental. Pada tahun 1961, Lincoln Continental menjadi mobil pertama yang menerima gelar sebagai Desain Tahun Ini. Penghargaan ini diberikan dan diberikan oleh Industrial Designers Institute yang sangat bergengsi.

Lincoln Continental telah benar-benar direncanakan karena butuh berbulan-bulan penelitian, desain, dan pengembangan untuk membuatnya. Ini memegang proporsi unik yang benar-benar meningkatkan dan mengoptimalkan ruang dan kelapangan. Itu juga memamerkan keanggunan, kecanggihan, dan kenyamanan tertinggi di interior dan kabinnya. Kendaraan mewah dari Lincoln ini memiliki pintu pembuka tengah. Itu bergantung dan fokus pada kesederhanaan dan penyempurnaan total. Pintu bukaan tengah bertenaga sebenarnya dipicu oleh remote atau juga hanya dengan sentuhan pegangan pintu aluminium flush. Jenis teknologi ini membutuhkan daya lebih sedikit daripada jenis konvensional. Wadah case yang terpasang di bagian belakang kursi depan kabin memiliki kemampuan untuk dilipat sehingga memungkinkan atase dibuka tanpa melepaskannya dari selongsong.

Lincoln Continental dan pemilik kendaraan Lincoln dapat mengintip persediaan Lincoln Parts dan Car Parts yang luas dari suku cadang Lincoln Continental yang dapat diandalkan dan tahan lama. Dengan melakukan itu, mereka memegang kapasitas dan kemampuan mereka untuk mempertahankan kemewahan dan kenyamanan total kendaraan Lincoln mereka. Ini juga merupakan awal dari penghematan besar sambil tetap menjaga kinerja Lincoln yang memancarkan kemewahan serta kinerja.
</p>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar